Review Rasa Rasa Indonesia Cuisine

Review Rasa Rasa Indonesia Cuisine

Kali ini Senang Makan akan mereview Rasa Rasa Indonesia Cuisine Restaurant. Tempat yang memberikan menu-menu masakan Indonesia ini lagi terkenal buangettt loh gengzzz akhir-akhir ini 😀 (maaf kelamaan serius jadi mau 4L4Y dikit hahaha). Apakah rasanya akan berasa-rasa seperti namanya? yuk kita check reviewnya dibawah sini

Ini kok diatas meja ada kelopak bunga mawar, melati, kaya sesajen hahaha. Dan Senang Makan lupa tanya kenapa ada begituan dikarenakan Senang Makan udah bad mood duluan sama salah satu pelayannya :(.

Mie Goreng Jawa IDR36K++

Senang Makan sih doyan banget ini, tapi kata teman-teman Senang Makan ini kegurihan kaya kebanyakan micin hahaha. Maklum Senang Makan doyan micin wkwkwk, tapi lumayan sih rasanya hahaha. Cuman porsinya imut banget hahaha.

Mie Godog Jawa IDR36K++

Ini menu yang paling tidak Senang Makan sarankan. Entah mungkin lagi gak fit kali chefnya yah, rasanya tawar banget, bener deh gak bohong.

Nasi Campur Rasa Rasa IDR44K++

Senang Makan pesan menu yang ini. Awalnya dapat paha sepertinya yang difoto, lalu pas dibuka ternyata dagingnya masih merah dan Senang Makan minta tuker. Pelayannya dengan sigap menggantikannya, lalu Senang Makan minta kalau bisa ayamnya dada hehehe. Lalu datang penggantinya yeahhh, eh ayamnya kecil banget hahaha tapi matang sempurna. Untuk rasa ayamnya biasa saja. Lalu ada dendeng balado yang super duper keras dengan sambel yang kurang pedas. Untuk sayurannya ada kol dan kacang panjang, yah masih lumayan rasanya. Besoknya teman Senang Makan juga pergi kesini untuk xmas dinner hohoho. Dan komentar mereka juga sama hahaha.

Nasi Tumpeng MIni IDR43K++

Menu ini sih rasanya agak standart. Cuman serundengnya enak, walau nasi tumpengnya seperti nasi putih dengan warna kuning saja.

Nasi Gudeg Komplit IDR45K++

Menurut Senang Makan, menu ini yang paling enak dari semua yang dipesan. Senang Makan paling doyan suiran ayam yang disiram saus putih, gak tau dah itu apa tapi plaing enak. Untuk gudegnya juga lumayan enakenak. Untuk kikilnya, Senang Makan gak nyobain karena gak doyan hahaha.

Singkong Goreng Sambal Roa IDR33K++

Untuk rasa singkongnya yah biasa saja sih, sambelnya agak kurang nendang aja rasanya. Agak mahal sih dengan singkong yang hanya beberapa potong dengan harga segitu, tapi gpp kalo mau nyobain sekali-kali hahaha.

Pisang Goreng IDR26K++

Pisang gorengnya digorengnya bagus, engak berminyak dan juga garing. Cuman pisangnya agak kurang manis aja waktu itu.

Es Cendol Gula Jawa IDR25K++, Es Timun Selasih IDR25K++, Teh Tawar Hangat IDR20K++

Untuk rasa cendolnya sih standart yah, selasihnya sih nyegerin banget. Dan untuk teh bisa refill aka minta tambahan air panas hehehe.

Es Teler IDR29K++
Tampilan luar

Mohon maaf, Senang Makan lupa foto bagian dalamnya :(, tapi bagus kok tempatnya. Bagus banget buat diupload ke Instagram ;D.

Conclusion:

+ Tempatnya bagus

+ Lokasinya mudah dicari

+ Ada wifi

+ Makanannya lumayan enak (walau ada beberapa yang hambar)

– Ada beberapa pelayan yang ogah-ogahan gitu ngelayaninnya

Contact: (021) 53654405

Sebenarnya berharap banyak dengan restoran ini karena menggusung menu-menu khas Indonesia. Tapi yang sangat disayangkan ada beberapa yang hambar dan kurang nendang. Karena makanan Indonesia kan terkenal dengan rasanya yang luar biasa.

 

Sekian Review dari Senang Makan, selamat mencoba. Perut yang bahagia akan membuat dirimu bahagia 😉

No Comments

Post a Comment