Review The Kitchen by Pizza Hut Neo Soho

Review The Kitchen by Pizza Hut Neo Soho

Banyak dari kita yang pengen banget coba berbagai jenis pizza tapi gak mau pesan banyak-banyak karna bakalan gak habis dan mahal :’D. Beli satu pan yang besar isinya sama semua, kalaupun beli pan kecil rasanya ngeliatnya kekecilan dan isinya kurang banyak :(.

Nah maybe untuk menjawab hal tersebut, Pizza Hut membuka restaurant dimana kita bisa mencoba berbagai jenis pizza dengan ukuran perslice walau bisa juga beli 1 pannya sih, seneng banget yah bisa beli perslicenya jadi gak usah pesan banyak-banyak dan bisa coba banyak jenis :D. Makanya kali ini Senang Makan akan mereview The Kitchen by Pizza Hut yang di Neo Soho, yang di Neo Soho ini bukan cabang pertama mereka sih. Cuman paling deket aja dari rumah Senang Makan :D. Yuk mari kita mulai reviewnya dibawah ini

Sebenarnya Senang Makan udah lama pengen cobain ini dan banyak kenalan juga bilang enak. Tapi kelihatan dari luar sepertinya restaurantnya rada mahal deh dan Senang Makan lagi hemat-hematnya waktu itu, jadi gak nyobain deh hahaha. Tapi kemarin Senang Makan lihat menu didepannya gak mahal-mahal banget loh guys jadi memberanikan diri untuk masuk hahaha.

Jadi pas mau masuk ada dua jalur yang berbeda, yang satu jalur ketempat duduk nah yang satu lagi jalurnya Senang Makan gak perhatikan. Nah temannya Senang Makan yang lihat kalau kita tuh kayanya harus lewat jalur sebelah kanan untuk memesan dan ternyata benar.

Jadi pertama kita pesan dulu tuh Pizza yang kita mau, bisa perslice bisa perpan. Sayangnya mereka cuman ada lima jenis pizza saja :'(. Ada salami Jalapeno, Margherita, Deluxe Super Supreme, Hawaii Aloha, Bratwurst. Nanti pas kita selesai pesan masnya bakalan kasih kirta kartu pesanannya, dan Senang Makan baru inget kenapa gak diphoto akhhhh. Masnya pusing tuh dengerin pesenan anak-anak cewek ababil yang mau makanan jadi ato engaknya hahaha. Untuk dibelakang engak ada orang lagi yang ngantri hahaha (makannya jem setengah empat sore cuyy hahaha). Habis itu pilihan menunya itu ada salad, zuppa soup, potato wedges gitu. Senang Makan skip hahaha. Kemudian baru pilihan pasta dan disusul dessert dan makan ringan gitu.

Pas mau bayar ada tulisan Pepsi IDR11K refill. Langsung deh tanpa pikir-pikir lagi dan tanpa lihat menu minuman lagi, langsung pesan pepsi. WE LOVE SODA!!! hahaha. Lalu kartu-kartu yang tadi dikasih masnya, kita kasih kekasir dan kita langsung bayar kaya makan diMarugame udon. Bedanya, diMarugame udon kita bawa makanannya langsung, disini kita cuman dikasih nomor dengan banyak bon yang dipisah-pisah sama dianya.

REFIILLLL PEPSIII!!!
Ambil piring, sendok, garpu, cabai sendiri

Lanjut untuk review makanannya

Slice Salame Jalapeno IDR23K

Ukurannya beneran besar loh teman-teman, satu potong buat satu piting seperti diphoto . Panjangnya kurang lebih sepanjang sendok yang rada panjang. Nah, waktu dateng kelihatan enak bangetttt. Tapi karna semua menu belum terkumpul jadinya gak langsung dimakan. Pas udah mau dimakan susah banget dipotong pakai pisaunya hahaha. Untuk rasanya menurut Senang Makan sih lebih enak dari pada pizza di Pizza Hut yah (tergantung selera sih). DIsini pizzanya tidak setebal pizza hut yang sangat-sangatlah tebal, jadi kayanya makan satupun tidak akan membuat begah. Salaminya juga gak pelit kasihnya dan salaminya juga rasanya berasa banget, yang disayangkan jalapenonya cuman tiga biji hahaha padahal waktu didepan pas pesen keliatannya banyak hahaha (apa karna cuman tiga orang yang makan hahaha).

Slice Deluxe Super Supreme IDR23K

Naha Supreme ini gak samapai juta-jutaan kok teman-teman, harganya cukup 23rb saja hahaha. Kalau logo tulisannya diganti jadi seperti Supreme yang mahal itu gak tau deh harganya hahahaha. German Sausagenya enakkk. Apa udah lama gak makan sosis atau emang enak yah, hahaha tapi ini beneran enak. Dan kejunya kelihatannya melted gitu, tapi Senang Makan makannya gak melted gara-gara masih ada pesenan yang belum dateng :(. Potongannya juga sama kok besarnya, tadinya mau pesan Bratwurst tapi yang ini lebih bewarna-warni hahaha. Dlx Supreme ini ada daging cincangnya, salaminya, sausage, dan beberapa potongan paprika (gak pedas kok paprikanya). Paling banyak isiannya menurut Senang Makan.

Fettuccine Alfredo IDR33K

Senang Makan sih kaget lihat menunya, akhirnya bisa juga makan makanan di mall dengan harga dibawah 50rb. Alfredo ini creamy banget dan gak bikin enek, tapi kalau gak langsung makan sih bisa cepat menempel hahaha. Tapi walaupun sudah agak menempel gitu masih enak. Isi smoked beefnya juga lumayan banyak loh. Yang Senang Makan kaget, mereka kasih jamur champignonnya banyak loh dan itu jamur kesukaan Senang Makan (FYI jamur champignon biasa digunakan untuk masakan western dan jadi bahan bauku utama di mushroom shoup ,serta harganya lebih mahal dibandingkan jamur kancing karna itu susah didapatkan di pasar tradisonal). Tapi kalau untuk porsi cowok sih ini sedikit banget hahaha, untuk porsi cewek lumayan lah.

Fettuccine Pesto Bratwurst IDR37K

Untuk pastanya bisa diganti spaghetti kalau mau, tapi Senang Makan tetap pilih fettuccine. Pestonya juga berasa dan tidak terlalu berminyak, potongan sosisnya juga banyak dan gak terlalu tipis potongannya. Untuk harga dibawah 50rb menu ini boleh dicoba. Mereka masak pastanya aldente, tapi jujur Senang Makan lebih suka yang lebih lembek sedikit hahaha, tapi berarti kematangan pasta mereka pas. Cuman daun basilnya sudah agak layu saja seperti diphoto hahaha.

Spaghetti Aglio Olio Smoked Beef IDR33K

Nah ini adalah menu yang paling lama datengnya. Yang Senang Makan tahu untuk menu aglio olio, biasanya itu agak berminyak. Nah, tapi disini rada kering. Lalu ada merah-merahnya itu seperti daging-daging cincang dan bumbu-bumbu yang Senang Makan gak tahu itu apa. Smoked beefnya juga lumayan banyak dan disini juga dikasih mushroom. Nah pas lagi makan ada muncul satu biji cabe utuh, Senang Makan pikir gak bakal terlalu pedes kan, ternyata pedess banget sampe gak tahan. Udah minumannya soda lagi bikin makin pedes, untung makannya gak langsung semua hahaha. Untuk menu ini sih biasa aja menurut Senang Makan.

Conclusion:

+ Makanan Enaka

+ Harga tidak terlalu mahal

+ Ada wifi ( di Neo Soho susah banget dapet sinyal)

+ Ada minuman refill

+ Tempatnya lumayan nyaman

– Belum ada sih sampai saat ini 😉

Location:

Lantai paling bawah Neo Soho, sebrang Provence, dekat dengan Coco Ichibanya Curry

Sekian Review dari Senang Makan, selamat mencoba. Perut yang bahagia akan membuat dirimu bahagia 😉

No Comments

Post a Comment