Review Fish & Cheap Tanjung Duren

Review Fish & Cheap Tanjung Duren

Senang Makan kali ini akan mereview tempat makan fish and chips yang murah meriah dan mempunyai akses yang mudah karna berada di ruko-ruko sebelah Central Park Mall. Penasaran bagaimana rasa makanan yang disajikan? yuk baca reviewnya selanjutnya disini

Fish and Cheap Sambal Matah IDR39K

Menurut Senang Makan, sambalnya itu tidak berasa seperti sambal matah. Hanya seperti sambal biasa dan tidak pedas, rada kecewa sih, cuman rasa sambalnya masih oke. Yang sangat sangat sangat disayangkan adalah, ikannya tidak garing. It’s makes me really sad 🙁 . Kelihatan juga kan di photonya kalau ikan dorynya tidak garing, dan ukurannya juga tidak besar-besar amat. Lebih besar ukuran ikan di Fish Street , apa mungkin karna kurang garing dan tepungnya kurang banyak kali yah jadinya ikannya terlihat kecil. Oh iyah lupa, ikannya agak berasa amis, tapai walau begitu lumayan juga ada saladnya yang lumayan lengkap. Baru kali ini makan salad ada brocollinya hahaha, seperti abis berdosa makan gorengan trus bertobat makan sayur hahaha.

Crispy Platter IDR39K

Ini adalah menu yang paling-paling menyiksa gigi. Kulit dorinya sangat-sangat lah keras dan agak alot dan porsi kulit dorinya itu lebih banyak dibandingkan porsi lainnya, yahh mau dimakan sakit, dibuang sayang. Untuk cumi goreng dan udang gorengnya sih kegaringannya pas. Ah iyah, saus tar tarnya lumayan enak kok, dan kalau kurang atau dimenu yang dipesan tidak ada saus tar-tarnya bisa minta sama pelayannya dan dikasih free.

Jhon Dory with Potatoes Platter IDR48K

Dory dengan berbagai macam ketang yang dibentuk berbeda-beda, Itu sih ikannya kecil banget hahaha. Rasanya sih lumayan semua, gorengnya garing. Cuman ukurannya aja beda sama yang dimenu hahaha.

Jhon Dory Fried Siomay IDR39,5K

Menurut Senang Makan, menu ini merupakan menu yang porsinya lebih lumayan dibandingkan dengan menu yang lainnya ( yang Senang Makan pesan). Ikan dorinya itu satu ukuran dengan ikan dori di Jhon Dory with Potatoes Platter cuman kali 2. Yang disayangkan sambalnya seperti sambal bangkok botolan (atau mungkin memang sambal botolan, maybe biar bisa cocok dengan siomaynya). Siomaynya seperti siomay instant yang ada disupermarket. But, Senang Makan like it hahaha. Makanan kesukaan Senang Makan itu siomay beku yang disupermarket, tapi sudah tidak dibolehin beli lagi, padahal Senang Makan suka sekali rasanya :'( hahahaha. Tapi yang disayangkan ada lalat yang menggangu, untung dengan sigapnya pelayannya memberikan lilin untuk menghalau lalat hahaha. Dan minumannya tidak refiil saudara-saudara, padahal dispenser minumannya ditaruh didepan. Pas Senang Makan tanya kepelayannya, katanya supaya gampang ngambil minumannya hmmm.

Conclusion:

+ Tempat strategis

+ Ada Wifi

– Makanan kurang nendang

Okelah, sekian review dari Senang Makan, selamat mencoba. Perut yang bahagia akan membuat dirimu bahagia 😉

No Comments

Post a Comment