Review Bakso Lapangan Tembak Senayan Pluit Village

Review Bakso Lapangan Tembak Senayan Pluit Village

Kali ini Senang Makan akan mereview Bakso Lapangan Tembak Senayan untuk outlet Pluit Village. Tempat makan ini selalu ramai dan kalau weekend sering banget untuk waiting list. Apasih yang bikin tempat makan ini selalu waiting list di waktu weekend? Yuk check disini

Bakso Campur Spesial IDR22K++

Setelah dibuat blog ini, Senang Makan baru sadar. Kan pesan bakso campu spesial tapi kok gak ada tahu isinya yah :’D. Sadarnya kelewat telat dan tidak ada pemberitahuan juga dari pelayannya. Yasudahlah hahaha. Untuk rasa, entah menurut Senang Makan baksonya biasa aja hehehe. Lebih enakan bakso monalisa dari Bandung hehehe.

Bakso Malang IDR20K++

Untuk Bakso Malang ini, kesalahan yang terjadi adalah tidak langsung dimakan. Karena mau nunggu semua pesanan datang dulu baru makan bareng-bareng dan jadinya sudah lembek. Mungkin lain kali kalau mau pesan ini, pangsitnya dipisah saja kalau lebih suka garing. Untuk rasa yah masih lumayan sih.

Bakso Penyet Komplit IDr29K++

Untuk bakso yah rasanya sama aja sih sama bakso yang dikuah. Cuman rasa pedasnya cabenya tidak ada, rasa tahunya agak kurang enak waktu itu datangnya. Agak asam.

Mie rebus Tek2 IDR26K++

Rasanya terlalu gurih, ada beberapa potongan baksonya juga. Yah kaya mie tek2 yang dijual abang2 gerobak keliling komplek. Tapi jujur lebih enakan abang mie tek2 langganan yang sering lewat depan rumah dengan harga IDR15K sampe kenyang buangettzzz.

Nasi Puyunghai IDR29K++

Untuk ukuran lumayan besar. Kegaringannya pas, enak. Rasanya sih standart yah, tidak sama seperti beli fuyunghai di restoran chinese food hahaha. Ada isian udang, walau tidak terlalu berasa. Sausnya agak kemanisan buat Senang Makan, tapi yah lumayan lah. Menu ini sudah termasuk dengan nasi putih.

Setelah dipotong
Nasi Goreng Istimewa IDR26K++

Rasanya lumayan, walau untuk isian dipotong kecil-kecil dan kurang banyak aja isiannya hahaha.

Soto Daging IDR21K++

Malah menurut Senang Makan, ini menu yang paling enak hahaha. Karena dagingnya gak ada uratnya (Senang Makan kurang suka urat sapi) dan lumayan banyak isinya. Kuahnya juga lumayan. Cocok dengan sambel yang disediakan dimeja juga. Eh iyah menu ini juga satu paket dengan nasi putih yah.

Conclusion:

+ Lumayan banyak porsinya

+ Menunya ada yang enak ada yang lumayan

– Pelayannya agak nyebelin sih, maybe karena terlalu ramai

– Sebenarnya rasanya biasa aja sih, gak terlalu special

Location: Dilantai paling dasar dekat dengan century.

Sekian Review dari Senang Makan, selamat mencoba. Perut yang bahagia akan membuat dirimu bahagia 😉

 

No Comments

Post a Comment